Pages

Friday, July 12, 2013

Kembalinya Rima yang dulu

Halloooow~ 

Setelah lama tak menulis posting di blog, hari ini tiba-tiba ingin menulis postingan baru. Pasalnya, siang ini aku secara 'setengah-tidak-sengaja' membuka dan membaca keseluruhan blog adikku, Sinta. And guess what... I found my name on it! Ternyata Sinta sering menceritakan tentang diriku di dalam blognya! Walaupun bukan yang baik-baik tapi aku terharu sekaligus tersentuh untuk bloging lagi. So here it is!

***

"Kamu berubah"
"Kamu kok sekarang gini sih?"
"Kamu kenapa jadi gitu?"

Aaaah sejak kelas xi semester 2, seringkali teman-teman berkomentar seperti itu. Ya, walaupun aku sadar benar kalau aku memang berubah, bukan ke arah yang baik atau buruk. Entahlah, tapi kalau ada yang bilang buruk ya ada benarnya. Aku menjadi lebih blak-blak-an, selalu punya pemikiran buruk dan jahat, suka menyindir(ok dari dulu aku memang suka menyindir, tapi tidak separah sekarang) dsb dsb.

Intinya aku sendiri merasakan perubahanku itu tapi baru sadar setelah lama. Apa yang membuatku berubah seperti itu? Kenapa aku harus berubah? Ah setelah ingat jawabannya, aku langsung ingin melompat ke samudra atlantik rasanya. Konyol sekali alasan perubahanku itu. Karena aku merasa sakit, sakit sekali. Rasa sakit yg mungkin akan selalu berbekas. Tersakiti, disakiti, ya semacam itulah. Apalagi setelah ingat kegiatan tersakiti itu pasti berhubungan dengan kegiatan menyakiti. Tega sekali.

Maka dari itu, kuputuskan untuk kembali menjadi diri sendiri seperti sebelumnya. Rima yang dulu kembali! Rima yang selalu berpikir dulu sebelum bertindak, Rima yang selalu ngetweet di setiap kesempatan tanpa peduli dengan para stalkernya, Rima yang selalu menjaga omongannya(dalam hal ini sindiran), Rima yang puitis tanpa galau, dan Rima yang tidak punya pacar malah bahagia.

Rima yang pantas untuk jodohnya nanti :)


No comments:

Post a Comment