Pages

Sunday, June 9, 2013

WASPADA! ♥ XI IPA 2 ♥

WASPADA
Warga Sebelas IPA 2 atau Awas IPA 2, atau apa pun kemungkinan singkatannya kita adalah keluarga besar kelas XI IPA 2 SMAN 2 KS Cilegon. 

Kelas kita ada di daerah yang strategis, di tengah IPA 1 dan IPA 3, di depan Lab bahasa dan ruang guru. Bisa disebut sebagai kelas matahari, karena di kelas kita ada matahari yang selalu mau terbenam tapi gak terbenam-terbenam. Belum lagi latarnya itu pesisir pantai. Kurang romantis apa pemandangan kelas kita :)

Wali kelas kita adalah Ibu Yanthi Rohayati, S.T, buat yang dari kelas X-1, wali kelas yang sama untuk 2 tahun. Bu Yanthi kalau mengajar enak, mudah dipahami, cuma pada dasarnya mata pelajaran yang diajar beliau yang kurang-enak-untuk-dipahami, fisika :)

Penghuni waspada biasa disebut, 'prince' dan 'princess' waspada. Prince waspada rata-rata senang futsal dan main game, terutama PES. Ada juga yang 'gadget addict' dan 'music addict'. Kalau princess waspada sih sudah pasti senang merumpi dan hal-hal manis lainnya. Tapi jangan salah, princess waspada juga jago loh futsalnya! Prince dan princess waspada juga sering menyanyi bersama-sama, mulai dari lagu-lagu tentang anak sekolah, sampai ke lagu galau, dan itu sekalian pengkodean ahaha :D

Kalau dideskripsikan sepenuhnya pasti bakal butuh banyak paragraf, jadi ini ada sedikit deskripsi mengenai para prince dan princess waspada dari twitter teman kita Hanin dan mimin waspada. Silahkan dikepo-in ;)





No comments:

Post a Comment