Pages

Monday, January 5, 2015

LUPA MIMPI APA

Haaaaaaay! Duh lama nggak blogging sejak masuk kuliah, padahal banyak yang mau kuceritakan eh tapi nggak pernah ada waktu*bohong banget, sebenernya mah lupa :(

Aku sering lupaan, maklum banyak yang dipikir. Eh tapi sekarang tiba-tiba mau ngeblog lagi, mau cerita mimpiku tadi pagi, atau malam. Ya intinya aku tidur dari malam sampai pagi, entah mimpinya pas malam atau sudah pagi. Mimpinya seru ih, lucuuu, begitu bangun aku senyam-senyum sendiri. Biasanya aku langsung cerita mimpiku itu ke satu orang, tidak tentu siapanya, biasanya sih orang kurang beruntung yang pertama bm aku pagi itu. Tapi, tapi, tapi... Hari ini aku nggak cerita ke siapa-siapa karena niatnya mau langsung kumuat di blog. Tapiiiiiii malah lupa gini, padahal baru tadi pagi loh! Sediiiiiiiiiiih :"(
Sekian.

*nb: kalau ada yang tahu gimana caranya inget lagi sama mimpi atau doa biar inget mimpi, tolong kasih tahu akuuuuu

No comments:

Post a Comment